Penelusuran google

Minggu, 15 Juni 2014

Mampir di Kopi Oey Jambi

Sekali-kali makan mahal laah,masa makan gado-gado terus. Makanya siang ini saya mampir ke Kopi Oey yang berlokasi di seberang masjid Al Falah, masjid kebanggan kota Jambi. Alunan musik jadul yang di menambah suasana intim saya bersama istri tercinta. Tempatnya nyaman dipadukan dengan suguhan pemandangan megahnya masjid raya di pusat kota Jambi.
Ini bukan pertama kalinya saya bertandang, tapi selalu ingin kembali lagi untuk mencoba meni yang lain.
Kali ini saya memesan Soto Tangkar. Menurut saya rasanya perpaduan opor dan soto betawi. Daging yang digunakan adalah daging pipi sapi, lembut dan empuk dikunyah dengan rasa rempah yang terasa.
Sebagai teman makan, saya memesan kopi yang merupakan andalan rumah makan ini. Kali ini saya memesan kopi indocina panas. Walaupun harganya pas di kantong, suguhan kopi ini tidak mengecewakan lidah.
Penasaran? Kunjungi gerai Kopi Oey terdekat. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah apa yang ingin ditulis dan dan klik "Poskan Komentar" bila Anda sudah siap.

Konten Lainnya