Penelusuran google

Jumat, 06 Juni 2014

X-Men: Days of Future Past -

Adegan dimulai pada tahun 2023 dengan kondisi permukaan Bumi yang hancur lebur akibat peperangan antara Sentinel dan mutan. Sentinel yang semula didesain untuk memburu mutan rupanya menjadi terlalu sensitif sehingga juga mendeteksi dan memburu manusia yang memiliki gen mutan sekecil apapun. Umat manusia dan bumi menghadapi kehancurannya. Para mutan yang bertahan sepakat untuk mengirimkan pikiran Wolverine ke dalam tubuhnya di tahun 1973 dengan tujuan untuk memperingatkan Profesor X dan Magneto tentang bahayanya proyek Sentinel yang pada saat itu baru dikembangkan.

Film ini menyajikan drama pergolakan batin antara Profesor X yang berusaha bangkit dari kegalauan pascakejadian X-Men : First Class; Magneto yang berusaha membantu kaum mutan tapi tidak dapat melepaskan kebenciannya terhadap manusia normal, dan Mystique yang berusaha menyeimbangkan kebenciannya terhadap manusia normal dan cita-citanya untuk mewujudkan kehidupan manuaisa-mutan yang harmonis. Plot lengkapnya dapat dibaca lengkap di imdb.com dan wikipedia.com.

Alur ceritanya dibuat dengan apik, tidak hanya menampilkan fantasi fiksi ilmiah yang selalu dinanti, namun juga menyuguhkan pesan moral dari cita-cita kelompok X-Men: hidup harmoni di antara manusia dan mutan walaupun banyak mutan dan manusia fanatik yang saling membenci. X-Men disini tidak hanya pamer kekuatan dengan adegan pertempuran dengan sentinel yang dikemas dengan animasi yang fantastis, namun didominasi drama penyelamatan masa depan manusia oleh Profesor X dan kawan-kawan yang sangat menyentuh. Tak heran film ini mendapatkan sambutan hangat di hati para penonton box office karena tidak hanya dinikmati oleh fans berat X-Men namun juga dapat dinikmati oleh penyuka film nonfiksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah apa yang ingin ditulis dan dan klik "Poskan Komentar" bila Anda sudah siap.

Konten Lainnya