Penelusuran google

Jumat, 15 Oktober 2010

dari A sampai Z

Minggu 10-10-2010 kemarin, Aida didampingi penasehat hukumnya Alamsyah Hanafiah megadakan konferensi pers di sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Melalui peasehat hukumnya, Aida mengaku telah menjadi korban perkosaan oleh seorang tokoh yang dikenal sebagai Dai Sejuta Umat, Zainudin M. Z. (Z) Kejadian tersebut terjadi pada saat ia masih duduk di bangku SMA. Begitulah kabar yang dimuat dalam laman tweetfun.net

Artis dadakan yang memiliki nama lengkap Aida Saskia (AS) tersebut menegaskan bahwa dirinya mempunyai bukti-bukti yang mendukung pernyataannya. Bukti yang dimaksud adalah kesaksian dari penjaga vila yang membenarkan bahwa Z kerap mengajak AS berduaan di vila. Selain itu, sebagaimana diberitakan oleh forumkami.com, perempuan kelahiran 6 Juli 1985 itu mengaku telah mendapat dukungan moral dari orang tuanya untuk membeberkan aib yang tersimpan lama tersebut.

Menurut orang dekat Z di yahoo.com, menanggapi pernyataan kontroversial tersebut, Z bersumpah demi Allah tidak pernah melakukan itu dan menyatakan bahwa semua itu fitnah.

Nampaknya kasus ini belum ada perkembangan, masih seputar perang media dan usaha mediasi dari kedua belah pihak. Semoga kebenaran yang akan menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah apa yang ingin ditulis dan dan klik "Poskan Komentar" bila Anda sudah siap.

Konten Lainnya