Penelusuran google

Sabtu, 03 November 2007

Berkhayal, Boleh Kan?

Beginilah kalo ga kesampean jadi desainer grafis, bakat yang terpendam disalurkan dalam hal-hal yang tidak berguna.



Kali ini saya mengambil tema Bleach, sebuah serial manga (baca: komik) yang lagi populer di negeri asalnya, Jepang dan negeri kita tercinta, Indonesia. Agar tidak menimbulkan fitnah dan kehebohan di dunia infotainmen, alih-alih menggunakan foto artis, saya menggunakan foto sendiri sekalian untuk menyalurkan hasrat narsis yang bergejolak (maklum anak muda).

Untuk mendramatisir senyum kemenangan dalam pose congkak saya, salah seorang tokoh dari serial Bleach "ditempelkan" untuk menambah kesan "aku memiliki semuanya, kekuatan dan wanita". Kenapa tidak harta-tahta-wanita? Karena di dunia komik harta dan tahta tidak pernah ditonjolkan, yang penting jadi terkuat dan mampu mengalahkan lawan dalam medan pertempuran.

Topeng setengah tengkorak yang dimaksudkan untuk menambah kesan sangar dan sadis (bukan untuk meniru Bang Napi) ternyata tidak sesuai harapan karena kontras dengan wajah "tokoh utama" yang "kurang seperti kriminal". Logo "bleach" ditambahkan agar orang awam menjadi "ngeh" dengan tema yang ditonjolkan.

Nih, gambar masternya.



Mau liat karya gagalku yang lain?, ni aku upload juga gambar yang menjijikan di bawah ini. Intepretasikan sendiri ya. Yang jelas, saya tidak bermaksud menjatuhkan nama baik seseorangpun.



Nih gambar masternya, sayang gambar Agnesnya sudah ilang ga tau ada di mana.



Jika disebar di internet pun, tidak akan ada yang percaya. Yap, ketidakasliannya begitu kentara, tidak perlu repot-repot menghubungi Roy Suryo untuk melihat kejanggalan perbedaan warna kulit (kalo ada yang tau caranya, tolong saya diajari ya). Maklum otodidak, namanya juga baru belajar (ide muncul setelah ada bahan, bukan ide duluan baru bahan). Saya tidak tahu ini termasuk melanggar hukum atau tidak, semoga Agnes Monica tidak perlu repot-repot menuntut.

2 komentar:

  1. Yang ada Agnes lucu banget!
    Mesti hati-hati nih kalo difoto rame-rame.

    BalasHapus
  2. Ha ha, narsis syalalala.......
    mending dibuat kartun lebih dulu yang gambar aslinya, trus baru di gabung. lihat ni punya ku http://photos-265.friendster.com/e1/photos/56/29/17359265/1_482835244l.jpg

    Tenang, biar narsis asal di upload, tul nggak

    BalasHapus

Tulislah apa yang ingin ditulis dan dan klik "Poskan Komentar" bila Anda sudah siap.

Konten Lainnya